Kamu tau nggak ada 13 Tips untuk Membantu Anda Terlihat Cantik alami Tanpa Make-up ?

Setiap wanita memiliki daya tarik dan pesona yang alami yang membantunya terlihat tak ada bandingannya. Keindahan sejatinya tidak perlu ban...

Setiap wanita memiliki daya tarik dan pesona yang alami yang membantunya terlihat tak ada bandingannya. Keindahan sejatinya tidak perlu banyak riasan untuk diapresiasi., Untuk membuat tampilan yang sempurna, semua yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan beberapa trik berguna untuk menyihir kehidupan sehari-hari anda!

Hari ini  channel kamutaunggak menawarkan beberapa tips dan saran berharga tentang bagaimana membuat diri Anda lebih menarik dan cantik tanpa membuang waktu dan uang!
Berikut 13 Tips untuk Membantu Anda Terlihat Cantik alami Tanpa Make-up

13. Perbaiki warna wajah
Agar kulit wajah Anda terlihat lebih sehat, gunakan teh chamomile. chamomile merupakan salah satu bunga yang sering dijadikan salah satu sumber obat herbal yang berkhasiat baik bagi tubuh. Bunga chamomile ini lebih sering dijadikan sebagai minuman teh, dengan cara dikeringkan terlebih dahulu. Cara mengkonsumsi teh chamomile sangat mudah,  Ambil satu sendok makan teh chamomile, tambahkan satu gelas air panas termos, dan biarkan selama 30 menit. Kemudian, saring minuman itu melalui saringan dan biarkan dingin sedikit.  kemudian, tambahkan satu sendok teh madu. Minum dalam tegukan kecil setiap hari sebelum sarapan pagi anda selama dua minggu.

12. Buat bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal
Salah satu cara terbaik untuk memberi makan bulu mata Anda adalah dengan menggunakan campuran minyak buatan sendiri. Campuran minyak seperti minyak almond, wijen, dan burdock, Burdock digunakan selama berabad-abad sebagai sarana merangsang pertumbuhan rambut. Cara lain Anda juga bisa Mengoleskan Minyak Vitamin E. Anda dapat mengeluarkan minyak vitamin E dari kapsul dan mengoleskan dengan lembut ke bulu mata dengan bantuan aplikator maskara. Minyak vitamin E dapat meningkatkan pertumbuhan bulu mata Anda dan juga membuatnya tampak tebal dan subur. Untuk mencegah bulu mata terasa terlalu lengket, cara terbaik mengoleskannya dengan tipis. Anda bisa mengaplikasikan cara ini setiap hari untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan tebal.  Jalankan cara ini selama dua minggu untuk memberikan efek revitalisasi yang nyata.

11. Mengatasi rambut rontok dan ujung yang pecah
Cara alami tanpa menimbulkan efek samping yaitu menggunakan buah alpukat. Buah ini mengandung vitamin yang bermanfaat bagi rambut. Khasiatnya selain dapat memperbaiki rambut yang pecah-pecah juga dapat memperkuat akar rambut, mengontrol kelembaban dll. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan menyiapkan buah alpukat yang biasa dikonsumsi dan ambil daging buah alpukat kemudian haluskan dengan cara diblender ataupun ditumbuk menggunakan benda keras. Setelahnya kombinasikan dengan dua buah telur yang diambil bagian putihnya saja. Kemudian jadikan campurannya menjadi masker. Oleskan campuran ke rambut kamu secara merata dan diamkan beberapa menit. Kemudian bersihkan hingga benar-benar bersih dan rasakan khasiatnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan secara berulang-ulang.

10. Melembutkan kulit tangan
Untuk membuat kulit tangan Anda lembut dan lembut, ambil sedikit krim tangan dan campurkan dengan jumlah cuka yang sesuai. Oleskan salep yang dihasilkan setiap malam sebelum tidur selama dua minggu.
Merendam tangan pada air hangat yang telah diberi garam juga dapat membuat telapak tangan menjadi halus. Caranya yaitu anda masukan garam pada air hangat lalu anda masukan atau anda rendam tangan anda sambil anda gosok-gosokan hingga sela-sela jari secara merata. Setelah anda gosokan biarkan tetap terendam selama 10 menit, baru anda bersihkan dengan air tanpa garam dan keringkan dengan handuk.

9. Buatlah rambut Anda terlihat halus dan berkilau
Ambil satu pisang kupas, masukkan ke dalam blender, dan tambahkan satu sendok makan minyak zaitun. Kocok bahannya, lalu tambahkan dua sendok teh madu dan satu sendok makan yogurt non-aditif. Aduk semua bersama sampai Anda memiliki pasta seperti pulp. Oleskan pasta ke rambut basah, lalu taruh di tutup polietilen. Setelah 30 menit, basuh masker secara menyeluruh. Hasil yang menakjubkan dijamin!

8. Membuang kulit yang mengelupas
Lotion jus aloe sangat ideal untuk merawat semua jenis iritasi kulit wajah. Untuk menyiapkan lotion, ambil 100 g (3,5 oz) jus lidah buaya. Tambahkan tiga sendok makan air matang dan tiga sendok makan alkohol. Aduk semuanya dengan saksama. Gosokkan salep yang dihasilkan pada kulit wajah dan leher Anda setiap hari. Biarkan selama sepuluh menit, lalu bersihkan. Tutup setiap perawatan dengan menggunakan krim kulit biasa ke area yang tersinggung.


7. Memperkuat dan memutihkan kuku
Agar kuku Anda terlihat sehat dan indah, yang perlu Anda lakukan hanyalah memandikan jari Anda dengan jus lemon. Potong lemon menjadi dua dan gunakan masing-masing setengahnya sebagai baskom yang diimprovisasi untuk mencelupkan jari Anda. Untuk hasil terbaik, biarkan kuku Anda rendam dalam jus selama 15 menit.

6. Singkirkan komedo
Penghilang blackhead DIY ini mengupas masker akan membantu Anda menyingkirkan komedo dengan sangat cepat. Campur beberapa arang aktif dengan lem gaya 'tidak beracun' di mangkuk untuk membuat masker. Oleskan campuran ke hidung, pipi dan area lain di mana Anda memiliki pori-pori yang terblokir. Biarkan masker sampai kering. Setelah masker telah terkelupas, nyalakan wajah Anda untuk menutup semua pori-pori Anda.


5. Atasi bibir pecah-pecah
Campur sejumlah krim asam dan jus wortel. Oleskan campuran ke bibir Anda dan biarkan selama tujuh menit. Cuci bibirmu sesudahnya.

4. Memutihkan gigi
Hancurkan beberapa tablet arang aktif. Sikat gigi dengan bedak yang dihasilkan sebagai catatan: Anda harus membeli sikat gigi terpisah untuk ini!

3. Singkirkan lingkaran hitam di bawah matamu
Rendam dua penyeka kapas datar di atas segelas susu dingin, lalu letakkan di bawah matamu. Ini benar-benar bekerja!

2. Buat tatanan rambut yang sempurna
Listrik statis bisa menjadi gangguan saat menata rambut Anda. Untuk menyingkirkannya, cuci tangan Anda dengan air mineral, lalu bersihkan pada rambut Anda!

1. Dapatkan kulit bercahaya dan sehat
Kombinasi gula dan tomat membuat scrub wajah menakjubkan. Ini akan menghilangkan sel kulit mati dan memberi kulit Anda cahaya yang sehat. Potong tomat menjadi irisan, dan taburi sedikit gula di atasnya. Gosok perlahan kulit Anda dengan gerakan melingkar kecil. Biarkan selama 10 menit, dan bersihkan dengan air. Ulangi prosedur 3-4 kali seminggu.

COMMENTS

Nama

13 tips adam air aplikasi android bora-bora perancis bulu mata cara gadget garuda indonesia gerakan senam hercules hiburan indonesia islam terbanyak kamu harus tahu kamu tahu nggak kamu tau nggak kecelakaan pesawat kocholoha kulit pecah-pecah mandala air manusia mini manusia mini di dunia manusia populer di dunia muslim terbanyak negara populasi muslim terbanyak olah raga di malam hari olah raga malam hari pengetahuan pulau bagus didunia pulau terindah di dunia pulau wisata terindah push up ronal tinios samudera hindia santorini yunani schot jump sepak bola sepak bola kerdil sepak bola orang kerdil silk air sit up smartphone teknologi tim sepak bola orang kerdil tips tips cantik alami tips cantik tanpa make-up unik warna wajah yoga
false
ltr
item
Kamu Tahu Nggak ?: Kamu tau nggak ada 13 Tips untuk Membantu Anda Terlihat Cantik alami Tanpa Make-up ?
Kamu tau nggak ada 13 Tips untuk Membantu Anda Terlihat Cantik alami Tanpa Make-up ?
Kamu Tahu Nggak ?
http://kamutaunggak.blogspot.com/2017/11/kamu-tau-nggak-ada-13-tips-untuk.html
http://kamutaunggak.blogspot.com/
http://kamutaunggak.blogspot.com/
http://kamutaunggak.blogspot.com/2017/11/kamu-tau-nggak-ada-13-tips-untuk.html
true
7065425494591090967
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy